Tahun Depan Nissan GT-R Bisa Di Order Di Indonesia

Spread the love

OTO MAKASSAR – Nissan GT-R adalah  salah satu mobil yang paling terkenal di dunia, sampai sampai para petrolhead di Indonesia juga  banyak yang menggilai mobil ini.

Muncul sejak tahun 2007, Nissan sepertinya tidak mau  mengubah tampilan model R35 secara signifikan, akan tetapi usia GT-R R35 sangat panjang dibanding R32, R33 atau R34.Bisa di bayangkan, 10 tahun tidak ganti kode bodi, dan versi terakhirnya ditandai dengan munculnya Nissan GT-R MY2017.

Dengan munculnya Nissan GT-R 2017 ini, mengindikasikan akan  resesi atau pergantian generasi R35 ke R36. Selain versi biasa – yang mereka namai GT-R Premium – Nissan juga merombak GT-R Nismo yang lebih buas. Karena Selama ini, Nissan GT-R datang ke Indonesia melalui  importir umum, namun tidak banyak yang tahu kalau Nissan Indonesia sudah ready melayani konsumen yang mau memesan GT-R R35 secara resmi lewat APM.

 

Nissan GT-R Bisa Di Order Di Indonesia

 

Memang supercar macam GT-R, kurang marketable mengingat volume dan segment masih rendah, namun bukan berarti Nissan Indonesia menghentikan layanan bagi para peminat GT-R. “Mulai tahun depan, Nissan GT-R 2017 (sebutan amerika) sudah bisa dipesan secara resmi, tentunya setelah mobilnya kami luncurkan tahun depan. Untuk waktu peluncurannya, saya belum bisa bilang, namun setelah rilis, kami akan layani untuk pemesanan GT-R 2017,” ucap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia.

Ada yang baru di Nissan GT-R 2017, Yang jelas, Utamanya, Nissan ingin membuat GT-R lebih friendly dan nyaman, oleh karena itu doi sekarang menggunakan Active Noise Cancellation dan Active Sound Enhancement, plus balutan kulit Nappa, seperti BMW 7-Series. Mesin 3.800 cc V6 twin turbonya kini menghasilkan 565 hp, lebih besar 20 hp daripada GT-R sebelumnya.

 

Soal harga, masih belum di ketahui , karena statusnya adalah by order.

 

Akan tetapi di luar sana, masih banyak  yang menyayangkan harga Nissan GT-R baru. It’s Nothing, soalnya tahun 2007, doi benar-benar supercar killer dengan king perform  namun harga jauh di bawah supercar Eropa. Sekarang, Soal harga sudah menempel supercar Eropa, sehingga di luar sana GT-R dikatakan bukan supercar killer lagi, namun hanya supercar, karena harganya sudah masuk teritori harga supercar.

Video Test Drive nya

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply