Pekan Depan Konsumen di Makassar Sudah Bisa Jajal Aerox 155

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR – Main dealer sepeda motor Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, PT.Suracojaya Abadimotor (SJAM), akan menyerahkan motor terbaru Yamaha, Aerox 155, yang dipesan secara online. Menurut rencana, penyerahan akan dilakukan pada 15 Maret pekan depan.

Pemesanan online merupakan salah satu cara Yamaha memudahkan calon konsumen mendapatkan produk kendaraan yang diinginkannya secara cepat.

“Sejak diperkenalkan pertama kali di Jakarta pada akhir tahun lalu, permintaan terhadap produk matik terbaru ini sangat tinggi,” kata Astam, Divisi Promosi SJAM, dikutip dari upeks.

Yamaha Aerox 155 merupakan DNA dari Yamaha NMax, namun lebih ramping dan tampil sporty. Teknologinya pun hampir sama dengan NMax.

Fitur Canggih

Aerox 155 dibekali fitur Smart Key System, sehingga konsumen tidak perlu kunci untuk menyalakan mesin. Selain itu, Aerox 155 juga dilengkapi dengan sistem Anti-lock Brake System (ABS) untuk membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman.

Sementara bagian headlamp LED menggunakan model meruncing dan mengikuti tekstur body depan motor tersebut.

Bagian joknya didesain dengan kesan yang lebih ergonomis. Adapun kapasitas tangki bahan bakarnya sebanyak 4,5 liter.

“Sedangkan kapasitas bagasinya 25 liter, sehingga motor ini sangat memungkinkan jika digunakan untuk menyimpan helm atau menyimpan barang-barang lainnya,”jelasnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply