Nusantara Ford Gelar Pesta Diskon Suku Cadang Hingga 70%

Spread the love

OTOMAKASSAR – Menjelang tutup tahun 2016, dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia, Nusantara Ford, menggelar program Year End Aftersales Campaign yang menawarkan diskon suku cadang untuk seluruh pengguna mobil Ford di seluruh Indonesia. Program ini akan berlangsung mulai 5 hingga 30 Desember 2016 di seluruh jaringan dealer di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

“Selain untuk menjaga kendaraan tetap prima, program ini diharapkan dapat membina brand loyalti bagi seluruh pelanggan ,” kata GM Aftersales Service, Reddi Ridwan, sebagaimana dikutip dari Antaranews.

Dia menjelaskan program ini juga sangat penting, apalagi di bulan Desember ini banyak pelanggan akan menjalankan aktivitas liburan akhir tahun bersama keluarga.

Program Nusantara Ford

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford pascaperalihan dari PT.Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan”.

Hingga saat ini seluruh jaringan Nusantara Ford masih tetap beroperasi untuk menerima seluruh pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya.

Program Year End Aftersales Campaign antara lain menawarkan, diskon jasa service 15 persen, suku cadang perawatan berkala 25 persen, oli mesin Castrol 20 persen, produk Sigmaplus (Brake Cleaner, Engine Cleaner, Water Removal, dan lain-lain) dan spooring & balancing 10 persen.

Kemudian, pembaruan software gratis, dan diskon suku cadang tertentu 70 persen.

Dealer-dealer Nusantara Ford yang melayani program ini berlokasi di Bekasi, Bintaro, Cibubur, Depok, MT Haryono Jakarta.

Kemudian untuk wilayah Kalimantan meliputi Pontianak,  Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan.

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. Bahaya Kolesterol Tinggi Terhadap Kesehatan - Pengobatan Alami8 years ago

    […] Selingan: Ford Gelar Pesta Diskon Suku Cadang […]

    Reply

Leave a Reply