Kalla Toyota Operasikan Outlet Baru di Kota Palu

Spread the love

OTOMAKASSAR – Kalla Toyota, main dealer mobil Toyota di wilayah Sulawesi kecuali Sulawesi Utara dan Gorontalo, memperluas jaringan penjualan dan purnajualnya di Sulawesi Tengah, dengan mengoperasikan outlet terbarunya, Kalla Toyota Palu II, di Jalan RE Martadinata No.45, Palu, Sulawesi Tengah.

Di Kota Kaledo ini, Kalla Toyota sebelumnya sudah memiliki satu outlet di Jalan Ir H.Juanda No.45 Palu dan kehadiran outlet kedua di Palu ini melengkapi 20 outlet resmi yang dimiliki Kalla Toyota hingga sekarang.

“Pembukaan outlet Kala Toyota Palu II ini merupakan upaya Kalla Toyota mempermudah masyarakat mendapatkan kendaraan dan pelayanan purna jual Toyota, di tengah pertumbuan Ekonomi Sulawesi Tengah yang terus meningkat ” kata Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Kalla Toyota Palu II berdiri di atas lahan seluas 14.000 m2 dengan luas bangunan 7.191 m2 dan menelan investasi sekitar Rp56 Miliar. Outlet ini memiliki fasilitas yang terbesar di Sulawesi Tengah, mampu menerima pelanggan bengkel perawatan umum 88 kendaraan per hari dan 22 kendaraan per hari untuk body & paint.

Kapasitas tersebut 2,5 kali kapasitas outlet Kalla Toyota Palu I yang diproyeksikan cukup untuk melayani hingga 5 tahun ke depan.

Kalla Toyota Palu II dilengkapi fasilitas express maintenance (2 stall) yang bisa melayani pelanggan kurang dari 60 menit, sehingga kendaraan bisa langsung dibawa pulang tanpa menunggu lama.

Selain itu dengan  14 stall perbaikan umum (General Repair) dan 2 stall pelayanan Toyota Dyna, pemilik kendaraan Toyota akan dilayani dengan lebih optimal secara nyaman.

Kalla Toyota Palu II juga menyediakan fasilitas body & paint dan beberapa fasilitas mutakhir lainnya.(Kalla Toyota)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply