UD Trucks Quester Solusi Akan Kebutuhan Di Pasar Logistik Indonesia

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM-Jakarta, 06 Agustus 2018 – UD Trucks, salah satu pemimpin dalam solusi transportasi berkelanjutan, pada hari ini menyerahkan unit ke-21 dari pemesanan sebanyak 21 unit Quester   kepada PT Buana Perkasa Ekspress. Penyerahan ini dilaksanakan tepat di ajang otomotif ternama, GAIKINDO Indonesia International Autoshow 2018.

“Kami melihat perbaikan infrastruktur ini merupakan titik penting bagi pengusaha logistik untuk memaksimalkan kapasitas layanan mereka. Dengan prospek infrastruktur yang baik, didukung dengan perencanaan kendaraan yang tepat, dapat dipastikan operasional berjalan dengan sangat efisien baik dari segi biaya maupun waktu pengiriman. Dengan prospek logistik yang membaik, maka kebutuhan sarana angkutan akan semakin meningkat, dan potensi inilah yang diambil oleh partner kami – PT Buana Perkasa Ekspress”, jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Solusi Yang Tepat

Rangkaian truk Quester tidak hanya memiliki kabin dan area pengemudi yang sangat modern, tapi juga memiliki performa driveline yang terbaik dan akan memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar optimal dari sisi operasional pelanggan. UD Trucks telah merakit truk CKE 250 dan CDE 250 spesifik dibuat untuk perjalanan logistik dan kargo dengan jarak tempuh yang maksimal antar kota di Indonesia.

“Selain didukung oleh produk yang baik, tentunya tenaga ahli yang profesional seperti pelayanan dari mitra UD Trucks yakni Astra UD Trucks pun menjadi solusi yang sangat efektif dalam membantu mereka. Kami percaya melalui model UD Trucks Quester dengan refrigenerator ini, upaya untuk menjangkau para pengguna bisnis dan memperluas kebutuhan akan pasar logistik di Indonesia, merupakan solusi yang sangat tepat. Kebanggaan kami juga bertambah seiring dengan kepercayaan yang diberikan oleh PT Buana Perkasa Ekspress, sehingga dapat bersama-sama membantu menjadi solusi akan kebutuhan di pasar logistik Indonesia”, ujar Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra UD Trucks Sales Operations menutup sambutan pembukaannya.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply