Suzuki “Urban Sporty Gear” Dengan Kemudahan Transaksi

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Suzuki mengangkat “Urban Sporty Gear” sebagai tema booth, dan beri kemudahan transaksi dengan enam pembiayaan (leasing) yang berada di booth Suzuki.

Berlokasi di Hall 8-B, booth Suzuki seluas 1.974 m2 menampilkan 18 unit mobil. Sesuai tema booth “Urban Sporty Gear”, pengunjung dapat melihat display aneka mobil andalan Suzuki seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift Hybrid dan Ertiga Suzuki Sport. Selain mobil sport, Suzuki juga menampilkan mobil All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, Ertiga Support dan dua legenda Suzuki Jimny.

Suzuki juga menghadirkan crossover terbarunya Suzuki New SX4 S-Cross. Hadir dengan pembaruan 12 fitur unggulan yang memperkuat posisinya sebagai crossover yang premium, stylish dan tangguh. Suzuki lainnya, Baleno Suzuki Sport dan Jimny, dengan desain yang lebih modern.

Program Penjualan 

Selama IIMS 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Selain itu, Suzuki juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance. Bagi 650 pengunjung pertama yang mengikuti test drive All New Ertiga akan mendapatkan merchandise khusus dari Suzuki.

Layanan Suzuki Auto Value kembali hadir membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value diajang GIIAS. E-money akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Program Cicilan All New Ertiga

Suzuki Finance, memberikan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut meliputi all risk dimana Suzuki Finance menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK. Suzuki Finance juga menawarkan satu bulan angsuran gratis bagi konsumen yang membayar down payment sebesar 15%, 20%, dan 25%. Khusus untuk konsumen yang membayar down payment minimal 15% untuk All New Ertiga akan mendapat angsuran tenor gratis selama lebih dari 3 tahun.

Mandiri Tunas Finance, menawarkan paket down payment sebesar 20% dan 25% dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil penumpang Suzuki dengan credit rate minimal 3.6%. Selain pembayaran down payment yang lebih murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk agar lebih terjamin.

BCA Finance, menawarkan paket low rate dan diskon admin sebesar Rp 1.000.000 khusus untuk pembelian All New Ertiga ketika pembayaran down payment 25%, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun.  Untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan. Untuk pelanggan yang tertarik dengan passenger car Suzuki selain All New Ertiga, BCA Finance menawarkan pembayaran down payment sebesar 25 % dan 30%.

Oto Finance, menawarkan down payment sebesar 20% dan diskon admin sebesar 50% yang tentunya menggiurkan bagi para konsumen setia Suzuki. Sedangkan jika tertarik membeli line up mobil Suzuki lainnya pengunjung dapat melakukan pembelian dengan paket down payment sebesar 25% dengan diskon admin sebesar 50%.

Adira Finance, menyediakan bunga dengan rate special sebanyak 3.1% untuk semua tipe mobil Suzuki dengan down payment minimal 25% yang ditambah low installment dan hadiah spesial.

Perusahaan leasing IMFI, turut menawarkan free admin ditambah provisi khusus All New Ertiga dengan DP minimal 15% ditambah program untuk guru yang dilengkapi dengan down payment rendah dan low installment.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply