Suzuki Tawarkan Cashback Rp 25 Juta

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR – PT. Megahputra Sejahtera Dealer Resmi Suzuki Roda Empat Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, kembali hadir di ajang pameran GIIAS Makassar yang digelar pada tanggal 21-26 Agustus di Celebes Convention Center (CCC), Metro Tanjung Bunga, Makassar. Suzuki tawarkan Cashback Rp 25 Juta, tiap transaksi di arena GIIAS Makassar.

Di pameran terbesar di wilayah Indonesia Timur tersebut, Suzuki menampilkan varian teranyarnya, All New Ertiga, New SX4 Scross, Baleno dan Ignis, dengan menawarkan program menarik untuk keempat produk Suzuki terbarunya. Keempat produk Suzuki itu, seluruhnya telah dilouncing pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada Mei 2018 lalu.

Produk All New Ertiga secara umum misalnya, tidak banyak alami perubahan. Hanya saja All New Ertiga secara umum memiliki desain yang lebih progresif yang khas. Perubahan dimensi berdampak pula pada kapasitas bagasi yang lebih lapang sehingga memuat lebih banyak barang. Jika ingin memuat lebih banyak barang dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan serta desain dashboard baru tampak lapang dengan aksen guratan ornamen kayu..

Disisi eksterior, All New Ertiga dipercantik dengan garis bahu yang dinamis, dan bodi yang aerodinamis. Kemewahan pada eksterior All New Ertiga terletak di desain Headlamp dan Rear Lamp baru itulah, yang menyebabkan All New Ertiga banyak diminati.

Selain itu, All New Ertiga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan pada interior All New Ertiga terdiri dari Dual SRS Airbag di bagian depan, pengait ISOFIX baru dengan bentuk ukuran dan mekanisme yang sudah disesuaikan dengan standar ISO child safety seats jika berkendara bersama balita atau bayi.

Tampilan premium pada interior All New Ertiga dilengkapi dengan desain dashboard baru tampak lapang dengan aksen guratan ornamen kayu. Selain itu, All New Ertiga memiliki fitur-fitur keselamatan pada interior All New Ertiga terdiri dari Dual SRS Airbag di bagian depan, pengait ISOFIX baru dengan bentuk ukuran.

General Manager, H Said mengatakan, usai diluncurkan All New Ertiga banyak dicari baik didaeler Suzuki maupun cabang di daerah. Olehnya kata Said, All New Ertiga ditampilkan dijajaran terdepan di booth Suzuki pada GIIAS Makassar kali ini. “All New Ertiga masih menjadi primadona di wilayah Sulsel dan Indonesia Timur lainnya,menyusul IGNIS ” kata Said, tanpa menyebut angka.

Untuk memanjakan pengunjung GIIAS Makassar, Suzuki Makassar menawarkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di arena GIIAS Makassar, maka Suzuki akan memberi uang kembali sebesar Rp 25 Juta, free BBM 250 liter serta dengan down paymen (DP) yang cukup terjangkau sebesarĀ  Rp 17 juta.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply