Suzuki IGNIS, Magnet Pengunjung IIMS 2017

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Suzuki IGNIS, Urban Sport Utility Vehicle (SUV) bagaikan magnet diajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Tercatat ebih dari 120 pengunjung yang telah merasakan langsung kelincahan IGNIS (test drive).

“Kami optimis Suzuki IGNIS mampu menggoda pengunjung untuk mencoba kelincahannya, terbukti dari tingginya minat yang rela antri untuk mengikuti test drive. Bagi pengunjung IIMS 2017 yang mencari kendaraan yang stylish, kompak dengan keiritan bahan bakar hingga 23,44 km/liter (AGS), Suzuki IGNIS bisa menjadi pilihan tepat.” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director.

Fitur standar pendukung keselamatan yang ada pada Suzuki IGNIS menjadi yang terbaik di kelasnya. Sudah terdapat ISOFIX berupa pengait child seat yang terdapat di bangku baris belakang. Selain itu sudah adanya dual SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta pengereman berfitur Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Pilihan warna Suzuki IGNIS yang tersedia telah disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia. Untuk Suzuki IGNIS GL, koleksi warnanya terdiri dari Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Sedangkan untuk Suzuki IGNIS GX tersedia tujuh pilihan warna yakni Silky Silver, Midnight Black Pearl, Arctic White Pearl, Glistering Grey Metallic, Dual Tone Uptown Red Pearl & Midnight Black Pearl, Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Midnight Black Pearl dan Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Arctic White Pearl.

Sebagai genre baru di kelas SUV yang ada di Indonesia, Suzuki IGNIS memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia, mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus, serta padatnya kendaraan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply