Shell Indonesia Promosikan MotorGP Jepang

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Shell Indonesia menggelar promosi bertajuk “Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang Bersama Shell Helix Profesional” di Motegi, Jepang.

Program ini telah berlangsung sejak Maret dan akan berakhir pada Juli 2017. Dan bagi mereka yang beruntung akan menyaksikan performa Ducati bersama Shell Helix pada ajang MotoGP pada 13 hingga 15 Oktober 2017 mendatang.

Nantinya, dua orang pemenang yang beruntung dalam program promosi ini akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia.

Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan Shell ingin memberikan experience berbeda melalui pembuktian Shell diarena sirkuit GP pada pelanggan setia Shell Helix.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi ini kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional, sekaligus dapat berbagi motivasi untuk berinovasi kepada konsumen.” kata Satrio, melalui keterangan resminya.

Untuk diketahui, Shell Helix Profesional telah luncurkan pada Desember 2016 lalu merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal di segala medan dan teknologi mesin terkini yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin.

Fendy Hartanto, B2C Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia menambahkan bahwa salah satu produk dalam rangkaian produk pelumas mesin Shell Helix Profesional yaitu Shell Helix HX8 Professional 0W-20 adalah pelumas mesin full sintetis dengan tingkat viskositas 0W – 20 yang sangat cocok digunakan pada mesin mobil modern berbahan bakar bensin.

“Produk ini dapat memenuhi standar baru yang akan ditetapkan pemerintah Indonesia yaitu standar EURO 4 pada kendaraan yaitu European Emission Standards yang merupakan standar emisi kendaraan bermotor di Eropa yang juga diadopsi oleh beberapa negara di dunia termasuk Indonesia.” jelas Hartanto. Zeco

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply