Proton IRIZ Diluncurkan di Trans Studio Makassar 18 Februari

Spread the love

OTOMAKASSAR – Gowa Motor Group, dealer mobil Proton, berencana meluncurkan city car Proton IRIZ di Mall Trans Studio Makassar pada 18 Februari mendatang.

“Saat ini kami sudah membukukan pembeli indent sebanyak 4 unit dan kami menargetkan hingga waktu peluncuran yang indent sudah puluhan unit. Kami optimistis bisa bersaing di pasar segmen city car di wilayah Makassar dan sekitarnya,” kata Corporate Communication Gowa Motor Group, Iqbal Ashar kepada otomakassar, Senin 6 Februari 2017.

Produk terbaru pabrikan asal Malaysia ini dibanderol seharga Rp178 juta off the road. Pihak Gowa Motor meyakini Proton IRIZ bisa mengulangi sukses yang pernah ditorehkan produk Proton lainnya seperti Proton Persona yang pernah membukukan penjualan sebanyak 50 unit.

12 Unit Per Bulan

Gowa Motor menjual beberapa produk Proton lainnya yakni Exora, Satria Neo, Saga dan Persona. “Di tahun ini, kami membidik penjualan sebanyak 120 unit atau 12 unit per bulannya”.

Selain menjadi dealer Proton, Gowa Motor yang merupakan group dari Bosowa Mitsubishi Berlian Motor juga mengageni produk Mercedes-Benz dan Hyundai untuk wilayah Kawasan Timur Indonesia.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply