Pertamina Lubricants Tebar Tiket Gratis Indonesia International Motorshow (IIMS) 2017

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – PT. Pertamina Lubricants mendukung penuh kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dengan gulirkan program “Tebar Tiket Gratis” di lebih dari 20 bengkel resmi bertanda khusus.

Program promo ini bisa diperoleh dibengkel-bengkel bertanda khusus yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Tanggerang dengan cara mudah yakni dengan membeli produk Pelumas Pertamina dibengkel-bengkel bertanda khusus. Produk yang masuk ke dalam program ini adalah Pelumas Enduro Series dan Fastron Series.

Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants Abdul Hafid Rasyid mengatakan program ini diluncurkan untuk apresiasi konsumen setia pelumas Pertamina, baik yang pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

Program promo Tebar Tiket Gratis IIMS berlaku untuk pembelian 1 (satu) botol produk Enduro Series akan mendapatkan 1 tiket IIMS di weekdays. Begitu juga dengan pembelian 1 (satu) botol produk Fastron Series, gratis 1 tiket IIMS di weekend yang tersebar di lebih dari 20 outlet bertanda khusus dengan periode pembelian produk Pertamina Lubricants yakni 27April – 5 Mei 2017.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply