Pengunjung GIIAS 2017 Dimanjakan Dengan Fasilitas Shuttle Bus Service

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Para pengunjung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, benar-benar dimanjakan oleh aneka macam fasilitas, salah satunya berupa transportation service yakni Shuttle Bus Service.

Moda transportasi ini disediakan dan disebar di beberapa titik di sekitar pusat perbelanjaan atau shopping center dan stasiun di kota Tangerang. Berikut detail dan jadwal lengkap yang dapat Sahabat GIIAS perhatikan, diantaranya sebagai berikut :

JADWAL SHUTTLE SERVICE

Tidak hanya itu, bagi pengunjung GIIAS yang berada di Kota Bandung, GIIAS 2017 dan Day Trans telah bekerjasama dengan mengadakan promo berupa pemberian satu buah free tiket masuk GIIAS setelah melakukan pembelian tiket PP dari dan menuju pameran di loket pembelian yang terletak di Cihampelas dan Pasteur. Berikut jadwal lengkapnya :

JADWAL DARI BANDUNG

Penyediaan Shuttle Bus Service dan Day Trans ini diperuntukan bagi seluruh pengunjung yang ingin menuju ke venue pameran GIIAS 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Seluruh transportation service ini akan hadir selama penyelenggaraan GIIAS 2017 sejak tanggal 10-20 Agustus 2017 dan akan stand by di meet point setiap satu jam sesuai jadwal keberangkatan yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Mengangkat tema‘Rise of The Future Mobillity’,GIIAS 2017 akan menempati area seluas 96.577 m2 dengan memboyong total sebanyak 32 Agen Pemegang Merek (APM). Disamping itu, pameran ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai program acara menarik yang dapat diikuti baik oleh peserta maupun pengunjung pameran.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply