Peluncuran Motor Touring Kawasaki di Makassar Sukses Sedot Pengunjung

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR – Peluncuran motor touring terbaru Kawasaki, Versys X-250 Standard dan Versys X-250 Tourer di Mall Ratu Indah, Makassar pada Sabtu malam, 25 Maret 2017, berjalan sukses, disaksikan oleh masyarakat yang membanjiri pusat perbelanjaan di Jalan Ratulangi tersebut.

Tampak hadir menyaksikan acara peluncuran yakni owner PT.Diana Indonesia, Henryk Karlam, Deputy PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Shohei Kitano, Marketing Promosi KMI, Sucipto Yuwono,

Yang mengundang perhatian pengunjung adalah kehadiran ratusan pecinta motor gede (moge) dari Komunitas Moge se-Kota Makassar. Mereka sengaja menyempatkan waktu menghadiri acara peluncuran karena ingin menyaksikan langsung fisik dari Versys X-250 Tourer.

“Memiliki Kawasaki Versys adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Motorini memiliki penampilan sporty dan modern,” kata Iping, anggota Komunitas Kawasaki 250 Makassar.

15 Unit per Bulan

Pihak PT.Diana Indonesia, main dealer motor Kawasaki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat, gembira dan bangga atas peluncuran motor touring yang berjalan sukses dan dipenuhi oleh pengunjung.

“Ini adalah awal yang baik, terutama dengan sambutan hangat dan antusias dari komunitas pecinta motor di Makassar,” kata Supervisor Diana Indonesia, Edha Patahuddin.

Melihat tingginya antusias masyarakat menyaksikan kehadiran Versys X-250, Edha optimistis penjualan motor ini bisa mencapai 15 unit dalam setiap bulannya.

Kawasaki Versys X-250 tersedia dalam 3 pilihan warna yakni hijau, orange dan abu-abu. Adapun harga banderol on the road (OTR) Makassar masing-masing Versys-X 250 Standar Rp67 juta dan Versys-X 250 Tourer Rp77 juta.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply