Pantau 24 Jam Kendaraan Anda dengan FoxLogger

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Kasus pencurian kendaraan dari waktu ke waktu terus meningkat. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, di sepanjang tahun 2016 tercatat ada 38.000 kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di seluruh wilayah Indonesia. Jawa Barat menjadi provinsi dengan jumlah kejadian curanmor terbanyak yakni 5.000 kasus, disusul Sumatra Utara 4.900 kasus.

Tentu anda kerapkali diliputi rasa waswas kehilangan kendaraan. Nah FoxLogger adalah solusinya. Dengan menggunakan Global Positioning System (GPS), alat ini bekerja untuk memantau aktivitas mobil, motor dan truk hanya dengan menggunakan handphone, tab, dan laptop. Alat ini juga dilengkapi dengan alat sadao pembicaraan di dalam kabin.

Alat ini memiliki kemampuan merekam riwayat perjalanan kendaraan dan pembicaraan di dalam mobil, termasuk yang tercanggih adalah kemampuan mematikan mesin, hanya dengan satu kali mengirim short message system (SMS).

“FoxLogger mampu mencatat informasi kilometer perjalanan hingga kecepatan kendaraan berikut data penting lainnya dalam 100 hari terakhir,” kata Marketing Manager FoxLogger, Patrick kepada Otomakassar, Ahad 23 April 2017.

Kemampuan FoxLogger merekam sejumlah data penting tersebut berkat adanya alat pelacak kendaraan dan software pelacak kendaraan FoxLogger GPS Tracking System 2.0 secara realtime. Kehandalan alat ini sangat praktis karena dapat terhubung dengan smart mobile phone GSM, Android dan IOS.

“FoxLogger dengan ukuran 10 cm ini pun dapat diaplikasikan untuk segala jenis kendaraan”.

FoxLogger GPS Tracking System 2.0 adalah software pelacakan pertama di Indonesia yang bisa menerima data dari banyak merek GPS Car Tracker dengan Call Center 24 Jam di Indonesia. Fox Logger saat ini juga bekerjasama dengan manufaktur pembuat alat GPS Tracker di China dalam upaya memaksimalkan layanan kepada konsumen.

Jaringan pelayanan FoxLogger kini sudah tersebar di 52 kota se-Indonesia. Adapun paket layanan yang tersedia yakni FoxLogger 2 GPS Tracker dengan fitur sadap suara dan pulsa gratis 6 bulan dari sebuah provider GSM. Alat ini dibanderol Rp.2,499.000 per unit dan FoxLogger khusus motor dengan gratis pulsa 3 bulan dibanderol Rp.999.000.

Inilah beberapa fitur tracker canggih yang disematkan di FoxLogger GPS Tracker
– Live tracking (lacak kendaraan secara live-online),
– Sadap percakapan dalam kabin,
– Matikan mesin dari posisi jarak jauh hanya dengan SMS
– Rekam jejak kendaraan meliputi rute yang pernah dilalui, parkir dimana dan berapa lama, aktivitas menyalakan/mematikan mesin mobil, jarak tempuh, tersedia selama 100 hari.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply