Pameran Otomotif GAIKINDO 2018 Dibuka Hari Ini

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA  –  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar 2 – 12 Agustus 2018. Pameran otomotif yang diikuti 40 produsen mobil ini, rencananya dibuka Presiden RI, Ir Joko Widodo dan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Dengan mengusung tema “Beyond Mobility”, kali ini GIIAS ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa kendaraan bermotor bukan hanya sebagai alat transportasi, tapi juga berkontribusi untuk mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Pamerkan 40 Kendaraan

Dikutip dari Indonesia Times, Ketua III Gaikindo yang juga Ketua Penyelenggara GIIAS 2018, Rizwan Alamsjah mengatakan ada puluhan kendaraan dan mobil dengan konsep terbaru yang dipamerkan pada gelaran GIIAS 2018 ini.

“Hal ini menekankan GIIAS sebagai pijakan terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility,” ujar Rizwan Alamsjah seperti dikutip dari Antara.

Selain kendaraan roda empat, ia juga menambahkan akan ada delapan sepeda motor terbaru yang juga akan diluncurkan pada saat acara tersebut dilangsungkan selama 10 hari.

author

Author: 

Leave a Reply