All New Honda Civic Turbo Car of The Year 2016

Spread the love

OTOMAKASSAR – All New Honda Civic Turbo menerima penghargaan bergengsi Car of The Year 2016 dari Majalah Auto Bild Indonesia yang dianugerahkan pada ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016 pada 7 Desember 2016, di Jakarta.Untuk meraih gelar ini, All New Honda Civic Turbo tidak hanya mengungguli semua mobil pada segmen medium sedan, tetapi juga seluruh mobil dari berbagai kelas.

Selain meraih gelar tertinggi Car of The Year 2016, All New Honda Civic Turbo juga mendapat penghargaan untuk kategori Best Medium Sedan. Kedua penghargaan ini melengkapi 4 penghargaan yang telah diterima oleh All New Honda Civic Turbo sejak diluncurkan bulan April 2016.

Penghargaan New Honda Civic Turbo

Penghargaan ini menjadi lebih istimewa, karena All New Honda Civic Turbo yang merupakan mobil dengan mesin turbo pertama yang dipasarkan Honda di Indonesia dan telah menunjukkan berbagai prestasi di pasar otomotif Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan bulan April lalu, All New Honda Civic Turbo telah melampaui angka pemesanan 1.501 unit di seluruh Indonesia hingga November 2016 dan memimpin pasar di segmennya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan pihaknya sangat senang mendapatkan penghargaan prestisius ini. Honda Civic merupakan mobil Honda yang legendaris dan generasi kesepuluh ini merupakan game charger yang menjadikannya sukses di berbagai negara di dunia. Honda Civic Turbo juga mendapat penghargaan sebagai Car of The Year di Amerika, Kanada, Brazil, Filipina serta Malaysia.

“Dengan teknologi turbo yang dihadirkan serta fitur lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, menjadikan mobil ini sebagai Car of The Year 2016 melalui pengujian komperhensif,” ujarnya.

Selain All New Honda Civic Turbo, model Honda lainnya yang juga mendapat penghargaan yaitu Honda Brio RS dalam kategori Best Small Hatchback, Honda City pada kategori Best Small Sedan, Honda Mobilio pada kategori Best Low MPV dan Honda HR-V menjadi yang terbaik dalam kategori Best Compact SUV.

Selain itu, Honda Brio Satya mendapat Special Award untuk kategori Best Fuel Consumption, dengan hasil bahan bakar teririt 21,9km/l berdasarkan hasil  pengujian.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply