New Ertiga Dibidik Terjual 5.000 Unit

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia bidik penjualan All New Ertiga sebanyak 5.000 unit per bulan. Sedang diajang International Motor Show (IIMS) 2018, penjualan ditarget sebanyak 1.100 unit.

“All New Ertiga termasuk kendaraan yang cocok dengan minat pasar Indonesia, dengaan muatan 5-7 person. Khusus pasar domestik saja, SIS menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit. Itu belum termasuk penjualan pada ajang-ajang pameran yang rata-rata penjualan bisa mencapai 1.100 unit,” kata Randy Rezki Murdoko, Head of Dealer Sales 4W.

Randy juga menyatakan, angka tersebut hanya untuk market domestik Indonesia. Dengan terwujudnya pabrik yang terbesar dan tercanggih di Indonesia dengan kapasitas produksi 120 ribu unit per tahun. Dengan kapasitas tersebut, pihaknya optimis dapat penuhi target yang dipatok tersebut.

Produk terbaru Suzuki All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan yang mencerminkan citra kuat sekaligus elegan. Dengan desain baru di seluruh penjuru mobil: garis bahu yang dinamis, interior yang kontemporer, fitur yang maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan tentunya dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey.

“Suzuki All New Ertiga merupakan kendaraan yang didesain dengan elegan namun tetap fungsional untuk mendukung aktivitas keluarga Indonesia. “Mengusung ‘The Next Urban Family’ sebagai tema besar booth yang menampilkan lini produk andalan Suzuki dalam balutan gaya urban dan stylish,” Harold Donnel, Head of Brand Development and Mark Research.

Selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2018 booth Suzuki akan didominasi produk terbarunya, Suzuki All New Ertiga. Ini tak lain, karena market Indonesia tergolong market kendaraan passenger. Tidak hanya itu produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis, Suzuki New SX4 S-Cross, dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema ‘The Next Urban Family’ dari booth Suzuki. Mesin tempel yang baru saja diluncurkan Maret 2018 lalu di Bali, Suzuki DF325A juga menjadi pelengkap booth Suzuki di IIMS 2018.

Produk terbaru Suzuki All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan yang mencerminkan citra kuat sekaligus elegan. Dengan desain baru di seluruh penjuru mobil: garis bahu yang dinamis, interior yang kontemporer, fitur yang maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan tentunya dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey. Suzuki All New Ertiga merupakan kendaraan yang didesain dengan elegan namun tetap fungsional untuk mendukung aktivitas keluarga Indonesia.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply