MPM Finance Tawarkan Bunga Kompetitif Kredit Kendaraan

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Mobil123 bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan terkemuka, PT.Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Finance, menggelar diskusi interaktif bertemakan “Tips Kredit Mobil yang Menguntungkan” di Tartine FX Sudirman, Jakarta Selatan, hari ini Selasa, 28 Februari 2017.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah wartawan media online, media cetak serta komunitas blogger itu, tampil sebagai pembicara Betty Anjarini, Regional Manager MPM Finance area Jabodetabek.

Betty berbagi tips dan solusi tentang seputar permasalahan yang kerapkali timbul dalam kepemilikan kendaraan dengan skema kredit.

“Jika anda berencana memiliki kendaraan bermotor, langkah awal yang dilakukan adalah memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Ingat ya, karena kebutuhan, bukan karena ingin. Tidak kalah pentingnya adalah mengukur kondisi keuangan, dimana patokannya sepertiga dari penghasilan yang sudah dikurangi dengan beban-beban seperti biaya listrik, biaya sekolah anak dan lain-lainnya,” katanya.

Dia memaparkan dalam menjatuhkan pilihan terhadap perusahaan pembiayaan mana yang akan membantu dalam kepemilikan kendaraan, seseorang hendaknya cermat dan teliti, misalnya pastikan jenis asuransi yang diberikan selama masa kredit. “Sebaiknya pakai asuransi all risk, bukan TLO”.

Tidak kalah pentingnya, paparnya, memperhatikan keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan pembiayaan atau lembaga keuangan. “Misalnya berapa besar suku bunganya, tenor kredit, dan beberapa hal penting lainnya. Semua bisa dilihat dari surat penawaran dan dapat dilihat rinci di kontrak”.

Betty dengan bangga menyatakan dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya, MPM memiliki sejumlah keunggulan a.l. bunga kompetitif 6%-7%, masa kredit lebih lama maksimal 5 tahun, pelayanan lebih cepat dengan masa pengurusan paling cepat sehari dan maksimal 3 hari.

“Kami juga memiliki jaringan pelayanan yang sangat luas dengan jumlah kantor cabang sebanyak 82 buah di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply