Mitsubishi Rayakan 1 Juta Unit Colt Diesel

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), merayakan pencapaian Satu Juta Colt Diesel dengan menggelar beragam kegiatan di kota Surabaya, Sabtu 8 April lalu.

Kota Pahlawan menjadi kota ke-12 dalam perayaan “Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita”. Setelah rangkaian tur di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Solo, Denpasar, Makassar, Pontianak, Balikpapan, Pekanbaru dan Lampung.

Pada acara ini KTB kembali meraih rekor MURI dimana Mitsubishi Colt Diesel menjadi truk dengan penjualan terbanyak sekaligus memperkenalkan brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals, yang mempresentasikan Mitsubishi Fuso Indonesia.

Sebelumnya, KTB telah memperkenalkan unit Mitsubishi Colt Diesel Truk Sejuta Unit berkepala emas dalam rodshow ke beberapa kota untuk yang akan merepresentasikan mimpi konsumen Fuso Indonesia.

Hal ini dilakukan KTB untuk mengapresiasi harapan-harapan konsumen, sebagai pertimbangan dalam melakukan peningkatan layanan baik itu dari sisi sales, service, dan spare parts.

Dalam acara ini, Mitsubishi menyampaikan data penjualan tri-semester pertama 2017, menunjukan peningkatan 23% dengan catatan penjualan Januari-Maret 2017 sebanyak 10.068 unit, sedangkan di Januari-Maret 2016 sebanyak 8.197 unit.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply