Hari ke-6 IIMS, Mitsubishi Bukukan Penjualan 540 Unit

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Agen Pemegang Merk (APM) PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia (MMKSI), dihari ke-6 berhasil membukukan penjualan sebanyak 540 unit. Sementara Datsun-Nissan membukukan 31 unit dievent Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April sampai dengan 7 Mei 2017 di JIE Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Hari ke-6 IIMS, Mitsubishi mencatatkan penjualan total penjualan dan pemesanan sebanyak 540 unit. Dari tiga tipe produk terbaru, Pajero Sport tetap menjadi varian idola dengan total produk 400 unit menyusul Mirage 61 unit, dan Outlander sebanyak 29 unit disegmen klas SUV. Sedang segmen MPV, Delica 7 unit dan Triton 37 unit,” kata Imam Choeru Cahya , Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI.

Melihat performance dalam 6 hari pelaksanaan IIMS, Imam Choeru Cahya merasa optimis hingga 5 hari kedepan, Mitsubishi mampu membukukan penjualan lebih besar lagi. Hal itu karena ditunjang dengan produk Pajero Sport yang mampu menghipnotis pengunjung IIMS 2017.

Ia menambahkan, produk Pajero Sport Dakar Ultimate juga mencatatkan pembukuan 54 unit. Padahal, Pajero Dakar Ultimate tergolong produk yang baru diluncurkan beberapa hari lalu. “Ini menunjukkan Varian Ultimate meski baru diluncurkan, tetapi cukup direspons dengan baik oleh masyakarak,”tambahnya.

Masih di arena IIMS 2017 di Kemayoran,  APM Datsun dan Nissan mencatatkan penjualan 31 Unit masing-masing Nissan 20 unit dan Datsun 11 Unit..  “Kita masih berharap, 5 hari ke depan Datsun – Nissan dapat membukukan penjualan lebih baik dari 6 hari sebelumnya.  Datsun – Nissan sejak pembukaan IMS hingga hari ke-6, baru membukukan 31 unit yang terdiri Nissan 20 unit dan Datsun 11 unit,” kata Gilang,  Account Head Nissan.

Sementara itu Public Releation APM Toyota Astra Motor (APM) Rouli Sijabat mengatakan mekanisme TAM hanya mengeluarkan rekapitulasi penjualan jelang penutupan IIMS, namun penjualan tidak diperkirakan tidak jauh beda dengan event tahun sebelumnya. TAM pada IIMS 2016 silam menbukukan penjualan 4.000 unit, dengan produk penjualan terbanyak adalah Avanza.

“Rekap penjualan baru dikeluarkan, jelang penutupan IIMS. Tapi, dapat diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya,” kata Rouli.,

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply