Mitsubishi Colt Diesel Sudah Terjual 1 Juta Unit

Spread the love

OTOMAKASSAR – Mitsubishi Colt Diesel mencatat sejarah baru dengan mencetak penjualan 1 juta unit pada 20 Januari 2017, sekaligus mengukuhkan posisi sebagai pemimpin pasar di kelasnya.

“Sepanjang perjalanan Colt Diesel mencapai satu juta unit, kami mendapat berbagai ilmu serta pengalaman sebagai bekal kami dalam menggapai berjuta pencapaian lain di masa,” tutur Director of MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono, dalam siaran persnya, sebagaimana dikutip dari tetitah.com.

Dia mengemukakan pencapaian tersebut juga menjadi catatan tersendiri bagi perkembangan industri otomotif di Tanah Air, khususnya kendaraan niaga. Sebab, kendaraan jenis ini mengemban misi untuk memajukan pembangunan Indonesia.

Sejak pertama kali hadir di Tanah Air pada tahun 1970-an, Mitsubishi Fuso khususnya Colt Diesel, telah merajai segmen pasar kendaraan niaga. Kendaraan ini hadir pertama kali dalam wujud T100 & T120.

“Produk Colt Diesel sendiri diawali oleh T200 yang muncul di tahun 1975. Sejak saat itu Colt Diesel terus bertahan menjadi market leader dan berhasil mencetak rekor penjualan yang ke-satu juta unit pada 20 Januari 2017,” paparnya.

Kunci Sukses

Pencapaian ini sekaligus menjadikan Colt Diesel sebagai kendaraan niaga dengan populasi terbesar di Indonesia.

“Kunci keberhasilan Colt Diesel terletak pada keunggulan best life cycle value (kualitas produk), customer’s business consultant (kualitas layanan), serta zero down time (fasilitas layanan purna jual),” ujarnya.

Dia menegaskan semua keunggulan itu merupakan komitmen Mitsubishi Fuso dalam memberikan pelayanan terbaik.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply