Lazada Indonesia Gandeng 150 Komunitas Mobil

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Lazada Indonesia menggandeng 150 komunitas mobil yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) dalam sosialisasi program online-to-offline (o2o) untuk penjualan kebutuhan otomotif melalui Lazada.

CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, mengatakan inovasi kategori belanja online bekerjasama dengan Shop&Drive ini akan memberi keungtungan bagi kedua belah pihak.

“Inovasi ini berdasarkan trend dan kebutuhan otomotif bagi konsumen sehingga kami meminta dan mencatat masukan dari teman-teman komunitas mobil di Indonesia,” kata Sebastian dalam acara Lazada Auto Zone di Foundry 8 Café, kawasan SCBD, Sabtu (8/4/2017).

Langkah ini diambil Lazada untuk menggairahkan geliat pertumbuhan otomotif yang diperkirakan akan tumbuh hanya 5% pada tahun 2017.

Program o2o sendiri nantinya memiliki cara yang unik dimana transaksi pembelian dilakukan di website resmi Lazada, sementara pemasangan komponen akan dilakukan di bengkel Shop&Drive secara gratis.

Vendor Relation Lazada, Imam Maris mengungkapkan nantinya setiap komunitas dapat mengakomodir pembelian kebutuhan anggota seperti ban , oli dan berbagai komponen otomotif dengan menggunakan ID khusus dari Lazada sehingga mendapat keuntungan untuk kas mereka.

“Kita menggandeng Komunitas agar mereka juga dapat diuntungkan dengan program kita ini”.

Untuk memulai program o2o, pada 12 hingga 16 April 2017, Lazada memberi promo untuk setiap pembelian komponen otomotif dengan diskon menarik sebesar 20%.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply