Knalpot Remus Bikin Yamaha NMAX Makin Keren

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Aksesoris untuk skutik bongsor Yamaha NMAX tak pernah sepi, apalagi motor ini memiliki peminat yang banyak menyukai perubahan pada performanya. Untuk itu Dunia Motor Shop & Service menyiapakan knalpot Remus untuk menambah performa NMAX.

Ronal Sinaga, Owner Dunia Motor Shop & Service mengatakan knalpor Remus Yamaha NMAX mampu mendongkrak performa motor ini. Hal ini dibuktikan dengan dyno test. Hasilnya performa motor dapat naik hingga 20%.

“Kita lakukan pengetesan dan jika kondisi standar Nmax mengeluarkan tenaga 12,1 hp, maka saat menggunakan knalpot Remus dayanya terdongrak jadi 13,8 hp,” kata Ronald di IIMS 2017, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat 28/4/2017.

Bahan knalpot Remus Yamaha NMAX terdiri dari stainless steel dan carbon fiber yang terkenal kuat namun ringan, dan mampu meredam panas yang membuat kinerja motor lebih efektif.

Dengan kelebihannya tersebut, knalpot yang biasa digunakan motor-motor sport di Eropa ini dibanderol dengan harga Rp 5,9 juta, namun khusus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Dunia Motor memangkas harganya jadi Rp 5,5 juta.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply