Innova Community Racing Team Raih 4 Piala Di Jabar Drag Race 2018

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM -Setelah resmi di deklarasikan pada event Jambore TOC di PRJ Kemayoran bulan Agustus tahun lalu, INNOVA COMMUNITY RACING TEAM, atau ICRT melakukan balapan perdana di JABAR DRAG RACE 2018. Turun dengan 5 kendaraan, ICRT berhasil membawa pulang 4 piala di 2 kelas berbeda.

Di kelas diesel open, ICRT diwakilkan om Yudi, om Hendra dan om Reza mendapatkan juara 2, 3 dan 5, sedangkan di kelas bracket 15 detik, om Yudi  mendapatkan juara 2 dan di kelas bracket 18 detik, om Ichank mendapatkan juara 2. Persiapan balapan sudah dilakukan team ICRT sebulan sebelumnya di bawah binaan Pembalap Nasional dr. Hery Agung.

“Dengan keikutsertaan di race kali ini. ICRT membuktikan bahwa Innova monster kami bangun bukan untuk gagah-gahan di jalanan umum. Terima kasih untuk semua Innovers, para sponsor yang telah mendukung kami dan kepada om Heri Agung yang telah membina teman-teman ICRT Bandung.” ujar Gerry ketua Chapter Innova Community Bandung.

ICRT di dukung pula oleh TOYOTA Auto 2000 Pasteur – Bandung sebagai Emergency Technical Support dan Automaster – Bandung. Diharapkan kedepannya ICRT bisa terus berjalan dan berkembang di semua chapter INNOVA COMMUNITY.

Innova Community (IC) di bentuk dan di dirikan atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama.  Innova Community yang di dirikan sejak tgl. 23 Juli 2006 bertujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam suatu Komunitas

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply