Innova Community (IC) Meresmikan Chapter Baru

Spread the love

OTOMAKASAR.COM -Minggu ketiga di bulan January 2018 di isi  Innova Community dengan beberapa kegiatan, antara lain touring kuliner sekaligus peresmian chapter BaKul (Banten Kulon) dan peringatan ulang tahun chapter Depok.

Kegiatan minggu ini di awali pada Sabtu 20 Januari 2018 Innova Community chapter Tangerang mengadakan touring kuliner, yang diikuti beberapa chapter, antara lain, chapter Palembang, Chapter Lampung dan Chapter Jabodetabek.

Dalam touring tersebut seluruh member Innova Community terus mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal.

Touring  ditutup dengan peresmian Chapter Banten Kulon atau disingkat Chapter BaKul yang meliputi area Serang, Banten, Cilegon dan sekitarnya. Dalam acara ini sekaligus penyampaian Santunan kepada adik2 yatim piatu dari beberapa daerah di kota Serang.

Sebagai chapter termuda di Innova Community, kami berkomitment selalu mendukung kampanye GATELL ini, dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung.” Ujar Yossi – Ketua Chapter IC Banten Kulon.

Innova Community (IC) di bentuk dan di dirikan  atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama.  Innova Community yang di dirikan sejak tgl. 23 Juli 2006 bertujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan  luar Indonesia dalam satu Komunitas. Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 2.450 anggota resmi, lebih dari 28.300 lebih anggota Facebook Innova Community , lebih dari 19.300 followers Instagram @innovacommunity, lebih dari 3.100 followers Twitter @innovacommunit, dan lebih dari 2.500 anggota mailing list yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Malaysia dan negara Asean lainnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply