Inilah Modifikasi Bulldog Extreme 4×4 FireTruck Paling Extreme

Spread the love

OTO MAKASSAR – Mobil offroad sejatinya memiliki body yang besar, suntikan tenaga yang melimpah, serta sistem suspensi yang ekstrim sehingga mampu melewati medan yang tidak biasa, seperti bebatuan dan medan miring. Maka dari situ lah mungkin ide modifikasi mobil offroad ini dibuat.Adalah Bulldog Extreme 4×4 FireTruck sebagai perusahaan yang menjadi pelaku modifikasi mobil-mobil menjadi berpenampilan sangar dan berkesan offroad kental.

Tapi siapa sangka bahwa mobil ini merupakan ‘evolusi’ dari Ford Excursion, sebuah mobil karya Howe & Howe, yang pada dasarnya memiliki penampilan ‘humble’.Mobil Truck ini dinamai Bulldog Extreme 4×4 FireTruck, sesuai dengan namanya, mobil ini dimodifikasi seekstrim mungkin sehingga memberikan kesan ‘monster’, terdengar jelas dari nama “Bulldog “yang diberikan oleh 4x4firetruck.
Truk pemadam ini sepenuhnya dipersiapkan untuk mengatasi medan terberat. Bulldog 4WD tersebut dapat membawa beban hingga 2.000 galon air atau busa ke lingkungan off-road yang paling tidak ramah. Bulldog firetruck juga memiliki ground clearance sebesar 25 inch, winch 15.000 pound, tangki bahan bakar 80 galon dan tampang yang benar-benar keren.

Tidak peduli di mana Anda pergi di dunia ini, kendaraan memainkan peran utama dalam hampir setiap aspek kehidupan kita. Pemilikan kendaraan dilihat oleh sebagian sebagai bagian penting dari keberadaan di dunia modern. Baik untuk kesenangan atau kebutuhan ekonomi, hampir semua dari kita akan ingin atau perlu memiliki kendaraan Banyak dari orang di seluruh dunia, membuat karya seni pada kendaraan mereka, adalah cara yang lebih baik untuk menunjukkan cinta Anda dan apresiasi untuk kendaraan Anda ?

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply