IIMS 2018 Jadi Terobosan Baru

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA : Dunia pameran dan entertaiment dewasa ini telah mengalami kemajuan. Akan tetapi dibalik kemajuan itu juga terdapat kendala-kendala dan kejenuhan. Untuk dapat eksis, PT Dyandra Promosindo akan terus evaluasi termasuk bekerjasama dengan negara tetangga, Thailand, Malayasia dan China serta membuat terobosan baru dengan memadukan Pameran yang bisa beri nilai tambah.

“Hal yang wajar didunia entertaiment bilamana, suatu Event Organizer (EO) membuat terobosan-terobosan baru untuk memaksimal kualitas penyelenggaraan event. Sebagai EO, PT Dyandra Promosindo akan terus optimalkan IIMS, sebagai ikonnya tersendiri,” kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh kepada wartawan, usai jamuan makan malam bersama wartawan dan delegasi EO dari Thailand, Cina danaysia di Resto Bandar, Ancol, Jakarta Barat, Kamis (26/4)

Seperti diketahui, berbeda dari tahun sebelumnya, PT Dyandra Promosindo tahun 2018 ini, menggelar 3 pameran dalam satu lokasi di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) yakni Pameran REI Mega Expo yang menempati hall C, dan pameran Indie Clothing Expo (ICE) yang menempati Gambir Expo Arena serta Pameran IIMS 2018.

Mengevaluasi pameran IIMS dari tahun ke tahun, kata Hendra, stand C1 yang ditempati Stand Pahami sangat minim dikunjungi oleh pengunjung. namun digelaran IIMS tahun 2018 ini, Stand Pahami dan accesoris alami peningkatan kunjungan yang cukup signifikan. Ini berkat, keberadaan pameran REI Mega Expo yang juga ditempati stand Pahmi dan accesories lainnya. “Ini terobosan yang dilakukan IIMS, agar semua pihak dapat tersenyum,”kata Hendra .

Hendra juga menyatakan, gelaran IIMS 2018 ini alami kemajuan, baik dari sisi pelaksanaan, peserta maupun jumlah kunjungan. Itu semua berkat kerja keras tim-tim Dyandra Promosindo serta dukungan peserta IIMS dan dukungan official Shuttle bus dan masyarakat dengan jumlah kendaraan shuttle bus sebanyak 20 unit ditambah 8 shuttle bus VIP dari mobil Cina, DFSK Glory 580.

Titik shuttle bus berada dienam mall se Jakarta masing-masing Pondok Indah Mall, Margo CIty Depok, Tamini Square, Mall Metropolitan, FX Sudirman, Stasiun Kemayoran, Mega Glodok Kemayoran, Cibubur Junction, Bintaro XChange, Sumarecon Mall Kelapa Gading dan Central Park.

Sementara itu jumlah kunjungan di IIMS juga alami peningkatan. Tercatat hingga hari kelima Pameran IIMS Senin 23/4/2018, jumlah kunjungan sudah mencapai 224.883 orang pengunjung. “Kita harapkan akhir bulan ini, dapat mendongkrak lagi jumlah pengunjung hingga mencapai target,”kata Hendra.

Dalam 2-3 hari mendatang (27-29 April 2018), diperkirakan akan terus dipadati pengunjung pameran IIMS 2018, dikarenakan animo masyarakat untuk melihat produk-produk otomotif disamping keberadaan dua pameran yang cukup saling mendukung.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply