IIMS 2018 Gratiskan Pelajar Dan Mahasiswa, Begini Caranya

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM – 28-Maret-2018-Indonesianmotorshow.com – PT Dyandra Promosindo selaku promotor dari pameran otomotif IIMS 2018 kasih kesempatan kepada pelajar dan mahasiswa untuk datang ke IIMS 2018 secara gratis. Caranya pun cukup mudah untuk mendapatkan Special Guest ID yang akan dibagikan untuk 20 pemenang, yakni melalui Quiz Insta Story.

Pertama, para pelajar dan mahasiswa wajib follow akun resmi instagram @iims_id. Setelah itu, upload video kreatif dengan tema ’Kenapa kamu mau datang ke IIMS 2018?’ via insta story.Dalam video insta story tersebut, mention teman yang mau diajak datang ke IIMS 2018. Jangan lupa juga untuk mention akun IIMS di video tersebut @iims_id dan hashtag #IIMS2018. Bila video insta story sudah jadi, kirim melalui DM (direct message) ke @iims_id.

Tentunya kuis ini hanya berlaku untuk yang mempunyai kartu identitas pelajar atau mahasiswa yang masih berlaku.

Nantinya akan dipilih 20 pemenang beruntung yang akan mendapatkan 2 tiket Special Guest ID. Adapun periode kuis ini akan berakhir pada 30 Maret 2018 dan pengumuman pemenang pada 2 April 2018.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini untuk pelajar dan mahasiswa. Pembelian tiket umum bisa melalui aplikasi Bukalapak dengan ragam pilihan jenis tiket baik weekdays, weekend maupun infinite experience.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply