IGNIS Laris 478 Unit dan Test Drive Terbanyak 1.873 Orang

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Penyelenggara ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memberikan penghargaan “Best Buy Car” kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk teranyarnya, Suzuki IGNIS.

Head of Corporate PT SIS, Arviane D Bahar mengatakan selama ajang IIMS berlangsung Suzuki IGNIS telah menjadi incaran pengunjung, terbukti dengan penjualan 478 unit dan peminat test drive mencapai 1,873 orang. Capai itu katanya lagi, jadikan Suzuki IGNIS kendaraan yang paling banyak dilirik pengunjung IIMS.

Suzuki Ignis/cars.suzuki.co.uk

Sebagai genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang ada di Indonesia, Suzuki IGNIS memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus serta genangan air saat hujan sekalipun.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan “Best Buy Car”. Dengan jumlah angka penjualan Suzuki IGNIS yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei kemarin, kami berharap ke depannya Suzuki IGNIS dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, stylish dan nyaman.” ujar Arviane D.Bahar.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply