Hyundai Mobil Indonesia Tempati 2 Booth di IIMS 2017

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Pameran otomotif International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal seminggu lebih segera bergulir di JIEXPO Kemayoran pada 27 April hingga 7 Mei mendatang.

Sejumlah perusahaan otomotif pun sudah bersiap menggelar sejumlah program kejutannya, salah satunya PT.Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang akan menghadirkan dua booth sekaligus.

Laman IIMS 2017 memaparkan booth pertama berada di lokasi Hall A-5b yang memamerkan line-up passenger car terbaik keluaran Hyundai. Beragam produk Hyundai akan menjadi sajian menarik bagi pengunjung, seperti All New Tucson CRDi, serta produk yang tersedia dalam edisi terbatas yakni New Santa Fe dan New H-1 Limited Edition.

Sedangkan booth commmercial vehicle Hyundai akan berada pada Hall C-35, akan memajang beberapa produk komersial seperti Hyundai H-100, Starex Mover serta varian H-1 yang sudah diubah menjadi bentuk mobil ambulans.

“Khusus gelaran IIMS 2017 ini, tim Hyundai Indonesia akan fokus terhadap hard selling dengan bekerjasama Bank BCA , menghadirkan promo seperti bunga 0%, Down Payment (DP) ringan dan hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian kendaraan Hyundai selama pameran,” ujar Adinda, Public Relations PT HMI.

Tak sekadar bermain dalam area indoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta. PT HMI turut memberi suguhan menarik bagi pengunjung yang ingin menjajal line-up Hyundai pada kawasan outdoor. Tersedia dua unit SUV Hyundai dalam area test drive yang telah tersedia, yaitu varian Santa Fe CRDi dan Tucson XG CRDi. Dengan begitu, pengunjung bisa merasakan akselerasi, performa dan handlng kedua SUV lansiran Hyundai.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply