Honda Operasikan Dealer Resmi ke-131 di Cibinong

Spread the love

OTOMAKASSAR – Di awal bulan Oktober 2016, PT.Honda Prospect Motor meresmikan dealer 3S yang ke-4 di Kabupaten Bogor, Honda Internusa Cibinong di Cibinong, Bogor. Dealer ini adalah dealer ke-131 di Indonesia dan merupakan dealer ke-42 di area Jabodetabek.

Honda Internusa Cibinong berlokasi di Jalan Mayor Oking No. 30, RT 05/10, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dan luas bangunan 7.727 m2, Honda Internusa Cibinong memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body&paint) yang terintegrasi.

Honda Internusa Cibinong memiliki showroom seluas 516 m2 yang nyaman dan modern, menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room dan Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Cibinong memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.071 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Selain itu memiliki area spareparts seluas 198 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan perluasan dealer di Bogor menunjukkan semakin pentingnya daerah ini untuk bisnis Honda di Indonesia. Pertumbuhan konsumen Honda di daerah ini, bersama dengan meningkatnya kegiatan ekonominya, telah menyajikan potensi bisnis yang besar untuk penjualan dan layanan otomotif.

“Kami percaya bahwa kehadiran dealer pertama Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.

Di sepanjang tahun 2016, Honda telah meresmikan delapan belas dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 131 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 165 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply