Harley-Davidson Club Indonesia Bersinergi dengan FORWOT

Spread the love

OTOMAKASSAR – Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) pada pengurusan tahun 2016–2021, menyambut kehadiran rekan-rekan Forum Wartawan Otomotif di Sekretariat HDCI Pusat, SCBD Jakarta.

Pada pengurusan terbaru ini, HDCI ingin menjadi organisasi berbasis hobi berkendara Harley-Davidson yang terpandang dengan menjunjung tinggi semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan serta memiliki reputasi yang baik di Indonesia maupu mancanegara (World Class).

Jefrey Eugene sebagai Sekjen HDCI menyampaikan perlunya HDCI membangun nilai solidaritas & sinergitas organisasi, mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal dan sosial.

Jefrey mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan FORWOT di rumah HDCI dan mengakui sudah saatnya HDCI membuka jaringan dengan rekan-rekan jurnalis karena akan banyak program yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi tujuan wisata berkendara.

“Kini HDCI punya 7 program yang diantaranya nasionalisme & wawasan kebangsaan, road safety, tourism, program Koperasi HDCI, ekonomi ereatif, relawan PMI dan sosial kemasyarakatan,” kata Jefrey yang juga Ketua Pengda HDCI Sulawesi Selatan.

Ketua Umum FORWOT Indra Prabowo menyambut gembira atas undangan dari HDCI ini. “Kami menyambut baik silaturahmi ini dan berharap FORWOT bersama HDCI bisa bersama-sama mengkampanyekan keselamatan jalan raya. Sejauh ini FORWOT telah menyelenggarakan program safety riding ke sejumlah komunitas termasuk membagikan helm anak dan masker,” ujarnya.

Kepala Humas & Media HDCI Pusat, Ferdo Raturandang mengatakan sinergi Road Safety Campaign pasti dilakukan bersama FORWOT, karena hal tersebut sejalan dengan salah satu program HDCI.

“Kita harus merencanakannya agar benar-benar berdampak positif pada masyarakat,” ujarnya.

Di akhir ajang silaturahmi, Jefrey juga memberikan plakat ucapan terima kasih kepada FORWOT yang diterima langsung oleh Indra Prabowo.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply