Harga Lebih Murah, New Baleno Optimis Rebut Pasar City Car

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dealer PT Megahputra Sejahtera meluncurkan New Baleno generasi ke-6 sebagai The Complete Hatchback yang lengkapi gaya hidup urban dan keluarga di Cafe Eatboss, Jalan Bawakaraeng, Jumat (17/1). Menurut Head of Digital Marketing PT SIS, Roy Astungkoro, New Baleno mengusung kepraktisan dengan tampilan stylish, sehingga diminati oleh kaum utamanya muda diperkotaan.

Untuk pangsa pasar city car, Roy menilai mobil hatchback New Baleno ini cocok bagi pengguna yang ingin meng-upgrade mobilnya ke kelas yang lebih tinggi dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda yakni sekitar 15-20 jutaan.

“New Baleno akan sanggup meraup pasar city car yang banyak diincar kaum muda perkotaan, apalagi harganya yang cukup terjangkau,” kata Roy.

Singgung target penjualan, Andree Sulimdro PT Megahputra Sejahtera (PT MS) optimis dapat capai market share hatchback sebesar 20 persen dari jumlah penjualan unit di tahun 2020 mendatang.

“Alasannya, pada tahun 2019 PT MS sanggup menjual 420 unit Baleno dari total 3.000 unit, Jadi, pihaknya optimis sanggup menjual 4.000 unit atau 330 unit per bulan ditahun 2020 ini,” kata Andree.

Sementara New Baleno hatchback menyediakan 5 pilihan warna yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metalilic Premium Silver serta Pearl Arctic White. Sedang harga on the road (OTR) New Baleno untuk Makassar adalah Rp243 Juta untuk transmisi otomatis dan Rp230,5 Juta  untuk transmisi manual.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply