Tata Prima 2528 Bidik Sektor Pertambangan dan Perkebunan

Spread the love

OTOMAKASSAR – PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDII), Agen pemegang merek ( APM ) Tata Motors di indonesia menyatakan optimis menghadapi tahun kalender 2017 dan tahun fiskal baru 2017-2018. Optimis tersebut seiring dengan tren harga komoditas yang membaik seperti kelapa sawit, batu bara dan karet.

“Kami telah merangkai strategi dan proses membanganun merek, membangun jaringan 35 termasuk memperkuat jaringan toko suku cadang dan bengkel mitra tersertifikasi (Tata Certified Workshop) sejak tahun 2013 di indonesia dengan sangat baik. Kami juga telah melakukan dengan layak, sosialisasi produk secara intensif melalui uji trial di konsumen pemakai dan perusahaan yang mengandalkan kendaraan niaga,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Deirektur TMDI.

Sektor Pertambangan Dan Perkebunan

Tahun 2017 ini, TMDI berencana akan memperkenalkan Tata Prima 2528 rigid 6×4 yang menyasar khusus angkutan pertambangan (dump truck ),perkebunan,dan kargo logistik.Tata Prima 2528 rigid 6×4 akan diperkenalkan di ajang motor show tahun 2017. Dengan Kehadiran Tata Prima 2528, TMDI semakin komplit memenuhi kebutuhan usahawan indonesia yang membutuhkan truk irit, nyaman, aman dan kuat. Termasuk menjamin meningkatnya keuntungan usaha yang lebih baik.

Sementara itu, Wilda Bachtiar selaku marketing manager commercial vehicle brand TMDI mengungkapkan bahwa produk truk TMDI sudah mulai diterima dengan sangat baik oleh para pengusaha dan pemakai di Indonesia karena telah terbukti dalam uji trial yang dilakukan serta semakin percaya diri menggunakan produk Truk Tata Motors di bidang usahanya masing masing yakni logistik, distribusi oil dan gas, pertambangan, konstruksi dan perkebunan.

“Bidang usaha tersebut adalah bidang di mana penyerapan kendaraan truk ringan dan mediumnya tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan bidang usaha tersebut Tata Motors telah memiliki produk produk yang teruji aman, nyaman dan efisiensi seperti Tata Prima Series ( Prima 4023 4×2, Prima 4028 4X2, Prima 4928 6×4, Tata Ultra 1012 dan Tata LPT 913,” ujar Wilda.

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply