GSX-R150 Ukir Perjualan 28.000 Unit

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA – Suzuki GSX-R150 sejak kemunculannya hingga 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.

“Uniknya solidaritas pemilik Suzuki GSX-R150 yang tinggi, menciptakan komunitas-komunitas pengguna Suzuki GSX-R150 yang besar, solid dan kompak, serta tersebar hampir di seluruh pelosok Indonesia,”kata Yohan Yahya, Departement Head usai Peluncuran GSX di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, di Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau. Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Bermesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar.

Menurut Yahya, Suzuki GSX-R-150, karena selain memiliki panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. Suzuki GSX-RLED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Selain itu, Suzuki GSX-R-150 juga memiliki fitur keamanan yang canggih dan moderen telah dipasangkan ke Suzuki GSX-R150 seperti Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional.

Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin. Dan, setelah Suzuki GSX-R150 dipacu, pengendara tetap yakin dengan keamanannya karena sistem pengereman petal disc brake siap menghentikan laju Suzuki GSX-R150 dengan maksimal.

Suzuki GSX-R150, kini ditawarkan ke publik Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply