Grup Astra Serahkan 1.340 Hewan Kurban

Spread the love

OTOMAKASSAR-PT Astra International Tbk tahun ini menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat tidak mampu di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Tercatat lebih dari 1.340 hewan kurban yang terdiri dari 224 sapi dan 1.116 kambing terkumpul dari Grup Astra di seluruh Indonesia atau setara dengan nilai lebih dari Rp 6,8 miliar.

Kegiatan ini adalah bagian dari Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) yang  merupakan langkah nyata dari Grup Astra untuk berperan aktif serta memberikan kontribusi meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta dan karya terpadu untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Tampak dalam foto, Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi (tengah), secara simbolis menerima hewan kurban untuk masyarakat yang diserahkan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kiri) didampingi Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security Astra International, Pongki Pamungkas (kiri), Dandim Jakarta Utara Letkol Kav Soleh (kedua kanan) dan perwakilan Polres Jakarta Utara AKBP Dyah Umiyarsih pada acara Penyerahan Hewan Kurban Astra 2016 kepada masyarakat di Masjid Astra (6/9/2016).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply