Glory 580 DFSK, Dinobatkan The Best SUV Di IIMS 2018

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA – Ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2018), kukuhkan City Sport Utility Vichacle (SUV) 7 DFSK Glory. Walau pendatang baru di IIMS, Agen Pemegang Merk (APM) DFSK menampilkan kendaraan yang diterima publik. Penghargaan ini diserahkan langsung Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Gelar The Best SUV ini merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand. Beberapa parameter yang menjadi poin penilaian antara lain adalah desain yang menarik, fitur-fitur unggulan dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan (value for money). Gelar The Best SUV IIMS 2018 menjadi salah satu bukti telah diterimanya Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz. Tak hanya

Glory 580 memang hadir di Indonesia dengan mengusung keunggulan istimewa dibandingkan SUV-SUV lain di kelasnya. Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten, Glory 580 dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standard kualitas global. “Glory 580 adalah model strategi global DFSK, dengan versi setir kanannya pertama kali hadir di Indonesia,” ujar Franz.

Garansi 7 Tahun

Untuk menggebrak pasar Indonesia, City SUV 7-penumpang DFSK Glory 580 tawaran Super Warranty 7 tahun atau 150.000 km. Jaminan garansi ini, mencakup garansi, dan nilai garansi hingga 7 tahun atau pemakaian 150.000 km yang diberikan DFSK Indonesia.

Ini merupakan komitmen DFSK pada kualitas Glory 580. Tak hanya itu, kami memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran dan keraguan.

Jaminan DFSK Indonesia bagi konsumen yang meminang Glory 580, menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisinya. Tak hanya itu, komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris. Jaminan itu termasuk komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply