Toyota Tampil All Out di GIIAS Makassar 2017

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR – Kalla Toyota yang mewakili brand Toyota di pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Makassar, mengusung konsep booth Let’s Go Beyond berintikan Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service.

Executive General Manager PT.Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan pelanggan Toyota dan masyarakat luas dapat menyaksikan secara langsung produk Toyota dengan konsep Let’s Go Beyond tersebut di booth Toyota seluas 405 meter persegi.

Booth Toyota tampil dengan nuasa warna hitam yang mengusung konsep premium, elegan dan modern, dimana pengunjung dapat menyaksikan langsung 8 unit product display dalam empat zona berbeda, yang dapat disimpulkan Toyota tampil all out dengan segmen dan model paling lengkap.

“Toyota berkomitmen kuat untuk selalu hadir dengan model kendaraan yang beragam, dan paling lengkap. Ini dapat diwujudkan melalui zona-zona Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” kata Soerjo, panggilan akrab Fransiscus Soerjopranoto.

Active Zone hadir dengan produk New Yaris Heykers dan All New Sienta. Modern Family Zone hadir melalui Avanza Veloz, Adventurous Zone dengan Fortuner dan Innova Venturer, Hybrid Zone hadir dengan Camry Hybrid, serta sebagai ikon dari GIIAS Makassar, hadir pula produk-produk terbaru unggulan seperti All New Calya dan New Agya.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menyebutkan New Agya yang diluncurkan di Makassar, telah memberikan banyak pilihan dan semakin melengkapi jajaran entry segment Toyota.

“Tampil di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memudahkan pelanggan untuk mengetahui produk dan teknologi terbaru. Tentunya tidak ketinggalan juga, kami hadirkan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran,” ujar Hariyadi.

Di awal tahun 2017, TAM bersama Kalla Toyota meluncurkan tiga Beyond Product yakni Toyota Innova  New Venturer dan New Corolla Altis pada Januari, serta New Agya di akhir bulan April.

“Kehadiran produk-produk terbaru ini, diharapkan mampu menjadikan Toyota tetap konsisten sebagai pilihan utama masyarakat,” katanya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply