GIIAS 2020 The Series, Lebih Lengkap dan Interktif

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA : Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali mengadakan rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series. Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan akan kembali menjadi tuan rumah pameran berskala internasional.

Tahun lalu GIIAS The Series menampilkan total 42 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di BSD City dan GIIAS Surabaya 2019. Kehadiran beragam produk dan teknologi terkini pada penyelenggaraan GIIAS 2019 The Series tersebut berhasil mencatat kehadiran puluhan ribu pengunjung, lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya, Makassar, dan Medan. Dan pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang juga adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, melihat pencapaian tersebut sebagai sebuah kebanggan bagi GAIKINDO. “Antusiasme peserta untuk memperkenalkan kendaraan baru dan kendaraan konsepnya kepada publik melalui GIIAS sangat membanggakan bagi kami. Ini membuktikan bahwa GIIAS The Series menjadi yang utama buat peserta dan juga pengunjung,” tuturnya. Rizwan meyakini, ditahun ini rangkaian GIIAS yang akan dibuka di Surabaya dipastikan akan menghadirkan pencapaian terkini dari industri otomotif Indonesia.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply