400 Unit Mistubishi XPANDER Terjual di GIIAS 2017

Spread the love

OTOMAKASSAR, TANGERANG – PT. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berhasil perkenalkan XPANDER di GAIKINDO Internasial Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, di Tangerang. Hari ke-3 pameran internasional, XPANDER terjual 400 unit.

XPANDER pertàma kali diperkenalkan ke publik pada waktu perhelatan Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) April 2017 lalu.  Kala itu XPANDER diperkenal kan sebagai mobil konsep. Empat bulan kemudian, XPANDER dilounching secara serentak di 5 kota (Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, dan Makassar).

Brand Ambasador, Rifat Sungkar mengatakan, XPANDER merupakan refleksi dan cerminan kendaraan dengan konsep keluarga Indonesia. XPANDER dengan kabin yang luas, desain stylis, dan syarat teknologi. Selain itu, kabin XPander sanggup redam suara yamg berasal dari luar, “kata Jerry Amran, Public Relation MMC.

Mitsubishi XPANDER kata Rifat, dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang.serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN.

XPANDER diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dengan rencana produksi 80.000 unit pertahun, Untuk pasar Indonesia sendiri, indent dan booking dimulai pada event GIIAS 2017.

Mitsubishi menargetkan penjualan XPANDER sebesar 4.000 unit per bulan, yang secara bertahap akan ditingkatkan seiring dengan permintaan pasar di Indonesia dam ekport. (Yusrin Yunus)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply