Edisi Terbatas BMW i8 Diserahkan ke Konsumen Indonesia

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA –  BMW Indonesia resmi menyerahkan untuk pertama kalinya BMW i8 pada konsumen di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis 30 April 2017. Penyerahan kunci kendaraan sports paling progresif ini langsung diserahkan oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Menurutnya, BMW sangat bangga mambawa sebuah edisi terbatas BMW i8 Protonic Red Edition yang dilengkapi semangat merah dan putih dan menjadi trendsetter mobil konsep e-mobility di Indonesia.

“Hari ini, saya merasa bangga dapat secara pribadi menyerahkan kunci unit BMW i8 Protonic Red Edition yang merupakan edisi khusus, kepada pemiliknya di lokasi yang ikonik di pusat kota Jakarta,” ujar Karen Lim.

Secara global, mobil ini sangat digemari sehingga tahun 2016, BMW secara global mencatat penjualan hingga 100.000 unit.

‘Untuk tahun 2017, BMW Group juga kembali targetkan penjualan hingga lebih dari 100.000 kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive,” tukasnya.

Para pemilik BMW i8 merupakan pelopor era baru kenikmatan berkendara yang didefinisikan dengan konsep keberlanjutan (sustainability).

Untuk diketahui BMW tipe i tidak hanya berupa konsep kendaraan mutakhir tetapi mobil yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang sensasional.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply