Dua Punggawa PSM Makassar Ramaikan Peluncuran Honda Forza

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR – Dua punggawa PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (Striker) dan Syaiful Syamsudin (Penjaga Gawang), turut ramaikan Peluncuran Honda Forza di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Jumat (24/8).

Kehadiran dua pemain inti PSM Makassar, Ferdinand Sinaga dan Syaiful Syamsudin, memberi warna tersendiri dipeluncuran Honda Forza. Dua pemain PSM Makassar itu mengenakan kaos warna merah, yang menjadi corak khas Tim Juku Eja.

Ferdinand sesaat peluncuran Honda Forza menilai, roda dua yang baru saja diluncurkan memiliki nilai futuristik. Honda Forza akan menjadi kendaraan masa depan.  Sedang Syaiful menilai, Honda Forza mencerminkan ketahanan dan kehandalan honda Forza yang memiliki mesin dengan performa 250 cc.

Seusai peluncuran Honda Forza, kedua pemain itu pun didaulat untuk lakukan sesi foto. Di wajah kedua pemain PSM Makassar itu pun, terpancar senyum sumringah sesaat pengambilan sesi foto. Tak cukup sampai disitu, usai peluncuran Honda Forza, baik Ferdinand maupun Syaiful juga melayani permintaan penggemarnya untuk foto bersama yang tepat berada didepan stand Astra Motor Makassar.

                                                                                                                                              Foto bersama penggemar PSM Makasssar

PSM Makassar Beri Andil Positif

Sejak ditandatanganinya MoU dan kesepakatan antara Manajemen PSM Makassar dan Astra Motor Makassar, awal Maret 2018 silam, sejumlah kegiatan yang digelar Astra Motor Makassar, kerapkali melibatkan pemain PSM Makassar.  Kegiatan itu, seperti touring, safety riding, touring, temu komunitas motor bahkan peluncuran produk, selalu melibatkan pemain PSM Makassar.

Thamsir Sutrisno, Kepala wilayah Astra Motor Makassar mengatakan, sejauh ini keterlibatan pemain, offisial dan manajemen PSM Makassar, selalu memberi andil positif, untuk kemajuan bersama. “Kami membidik suporter dan pencinta PSM Makassar yang cukup besar jumlahnya. Dengan begitu, pencinta dan suporter PSM Makassar, tahu pula dari produk Astra Motor Makassar,” kata Thamsir.

Bukti dari jalinan kerjasama yang erat tersebut, sudah diwujudkan  dengan suksesnya peluncuran produk eksklusif sepeda motor Honda Livery PSM Special and Limited Edition yang dilaksanakan di Fourpoint Hotel and Convention pada 8 Juni 2018.  Saat itu, 3 model motor Astra Motor diperkenalkan, masing-masing All New BeAt ESP dengan pilihan warna Hard Rock Black,All New Scoopy F1 dengan warna Sporty Red dan All New PCX 150 dengan warna Majestic Matte Red.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply