Diler Wuling Yang Pertama di Sumatra Selatan Resmi Beroperasi

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Pabrikan otomotif asal China, Wuling Motors meresmikan diler sales, service, sparepart (3S) pertamanya di wilayah Sumatra Selatan, Maju Motor Palembang, terhitung mulai 21 Maret 2018.

Diler Wuling Maju Motor Palembang berada di bawah naungan PT.Maju Global Motor, menempati lahan 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2 yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang.

“Kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati. Menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatra Selatan. Disamping menawarkan layanan yang lengkap, diler kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” kata Alvin Kennedy, Presiden Direktur Maju Global Motor.

Ruang fasilitas di diler ini terbagi pada beberapa area yakni ruang pamer (showroom) berukuran 365 m2 yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi Wi-Fi dan area service 212 m2 yang dilengkapi oleh 4 car stall.

Tidak ketinggalan ruang penyimpanan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya. Outlet ini turut didukung oleh 2 orang sales counter, 12 orang sales person di sisi penjualan dan di area purna jual dibantu oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter.

Wuling Maju Motor Palembang siap memberikan layanan mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore di hari Senin sampai Jumat, lalu pada hari Sabtu tutup lebih awal yakni 15.00.

“Ini merupakan salah satu strategi kami dalam mendekatkan diri kepada pelanggan dan merealisasikan semangat Drive For A Better Life. Bersama dengan Maju Global Motor sebagai mitra kami di Sumatra Selatan, kami berharap layanan diler Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati oleh pelanggan Wuling di kota Palembang dan sekitarnya,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dengan pengoperasian diler terbaru ini, Wuling untuk terus memperbesar jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 diler di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2018.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply