Di IIMS 2017, BMW Motorrad Pamerkan 3 Produk Terbarunya

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – BMW Motorrad bakal memperkenalkan 3 motor terbarunya di perhelatan akbar otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April hingga 7 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di IIMS tahun ini BMW Motorrad akan menempati area BMW Group Pavilion, Hall D-2.

Ketiga motor terbaru tersebut yakni BMW G 310 R, BMW R NineT Racer dan BMW R 1200 GS Rallye. Selain itu ditampilkan juga varian Roadster, Tour, Sport, Urban Mobility hingga Adventure. BMW Motorrad menyediakan koleksi Riding Gear dan merchandise ala BMW Motorrad.

Anda tentu penasaran dengan ketiga motor baru BMW Motorrad itu, simak uraian singkatnya:

BMW R 1200 GS Rallye

BMW R 1200 GS Rallye adalah model paling unik dan dirancang khusus untuk rider yang doyang bermain off-roadi. Model ini mengusung mesin 2 silinder Boxer, berkapasitas 1.200 cc dan memiliki tenaga 125 HP.

Beberapa fitur baru seperti hill start control dan juga generasi terbaru pengontrol supensi yang disebut D-ESA II menjadi standarnya. Selain itu, R 1200 GS Rallye menampilkan desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest serta spoke wheels.

BMW R NineT Racer

BMW R NineT Racer membawa kembali era superbike legendaris di 1970-an. Datang dari Heritage Line BMW Motorrad, R nineT Racer hadir dengan desain klasik, namun mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk menghadirkan handling sporty dan tetap aman untuk pengendaranya. Motor ini dibekali mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga 110 HP.

BMW G 310 R

BMW G 310 R, merupakan the essence of riding pleasure yang diperuntukan bagi rider entry level riders. Motor ini dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly sehingga cocok digunakan di dalam kota. BMW G 310 R memiliki bobot ringan dengan mesin 313 cc serta kualitas premium khas BMW. G 310 R memang pas ditujukan bagi bagi konsumen yang berjiwa muda, kreatif dan energik.

Riding Position yang nyaman merupakan salah satu kelebihan dari BMW G 310 R yang sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System) yang merupakan fitur standar di seluruh produk BMW Motorrad sejak tahun 2013.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply