DFSK Glory 580 Jadi Primadona Test Drive IIMS 2018

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA – Salah satu daya tarik yang menjadi primadona diajang IIMS ini adalah City SUV 7-penumpang DFSK Glory 580. DFSK terbilang pendatang baru di IIMS, namun telah membuat filrasi pasar yang cukup kuat diantaranya DFSK telah mencatatkan jumlah Test Drive teringgi sebanyak 200 orang.

Produk yang dibuat oleh para anak bangsa di pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten ini menjadi salah satu favorit pengunjung IIMS 2018 untuk dicoba di area Test Drive. Tercatat hingga hari Minggu (22/4) sore, pengunjung yang telah mencoba Glory 580 ini menembus 200 orang.

“Modelnya bagus, gak kalah dengan SUV yang sudah ada lainnya. Untuk (merek) pendatang baru mobil ini bagus,” ujar Deryl (25 tahun) saat bercerita mengenai kesan pertamanya terhadap Glory 580. Kualitas mobil yang ada dan harga yang ditawarkan, mobil ini worth-it sangat ideal,” tukas pria ramah asal Jakarta Utara ini.

Di area Test Drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung IIMS 2018 dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

Bukan hanya itu, dari hari pertama hingga hari ke tiga DFSK dibanjiri pengunjung yang akan mengikuti test drive. Tercatat lebih dari 200 orang pengunjung IIMS yang telah tercatatkan sebagai peserta test drive. Angka yang cukup fantastis. Karena itu cerminan pasar menerima produk DFSK.

Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung IIMS 2018 cukup mendaftarkan diri di booth DFSK di Hall A6-B, demenunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area Test Drive

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/ 150.000 km yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Hal ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi pasangan Firman (50) dan Imas (44) yang memang tengah mencari mobil untuk aktivitas sehari-hari. “Dengan harga yang terjangkau, mobil ini memberikan kelengkapan yang memuaskan bagi kami,” ujar pria asal Cilegon, Serang ini. “Tapi yang membuat kami semakin tertarik dengan mobil ini adalah garansi hingga tujuh tahun yang ditawarkannya,” timpal Imas sang Istri.

Sepanjang IIMS 2018 berlangsung konsumen yang membeli DFSK Glory 580 berhak mendapatkan cash back Rp 15 Juta, cukup dengan memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 5 Juta.

Beli Glory 580, Dapat Cash Back Rp 15 Juta

Di ajang IIMS 2018, DFSK Indonesia memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen City SUV Glory 580 dengan tawaran cash back Rp 15 Juta. Yang menarik, tawaran cash back Rp 15 juta ini tak hanya berlaku di gelaran IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, namun juga berlaku diprogram pre-booking di wilayah lain di Indonesia yaitu: DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan D.I. Yogyakarta. DFSK Glory 580 yang diperkenalkan dibanderol mulai Rp 220 juta hingga Rp 350 juta.

DFSK Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang meliputi masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan garansi dari Glory 580 bahkan meliputi seluruh kendaraan dan mesin mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dan lain-lain, membuat konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara sepenuhnya tanpa rasa khawatir.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply