Apa Yang Berubah dari Toyota Corolla Altis?

Spread the love

OTOMAKASSAR – Awal pekan ini PT.Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan model penyegaran salah satu mobil legendarisnya, All New Corolla, yang menampilkan beberapa perubahan besar agar tampil lebih mewah.

“Tahun ini kami menyempurnakan tampilan eksteriornya dengan desain semakin advanced,” kata Executive General Manager PT TAM F. Soerjopranoto, saat peluncuran di Jakarta, Senin.

Perubahan paling mencolok terlihat pada bagian eksteriornya seperti lampu, grille depan, bumper depan, foglamp, lower bumper, pelek, lampu belakang, dan pelek.

Di bagian interior, lebih banyak dilakukan penambahan fitur, yaitu audio, MID, airbag yang berjumlah tujuh dan register AC.

Fitur baru Toyota Corolla Altis

Khusus untuk tipe V, kontrol AC dilengkapi dengan paddle lever. Terdapat pula Cruise Control yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol kecepatan tanpa harus menginjak pedal gas.

Salah satu fitur yang paling menonjol yang dibawa tipe V adalah sport mode yang mampu menyajikan sensasi berkendara berbeda dengan tarikan yang semakin garang.

Toyota All New Corolla Altis tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp456,6 juta, atau naik Rp12,5 juta dibandingkan versi lama, sementara untuk tipe 1.8 G M/T dijual Rp422,1 juta, atau naik Rp 13,5 juta.(antaranews)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply