Danny Pomanto Berlebaran ke Rumah ARA

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto yang bakal bertarung kembali dalam Pemilihan Wali Kota Makassar pada tahun depan, semakin intensif menjalin komunikasi politik dengan sejumlah kalangan.

Termasuk dengan tokoh yang disebut-sebut berbagai kalangan di Kota Daeng sebagai tokoh yang paling pantas menjadi pasangan Danny Pomanto yakni Adi Rasyid Ali (ARA), yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Makassar.

Dalam suasana hangat Lebaran Idulfitri 1438 Hijriyah/2017 Masehi, Danny Pomanto meluangkan waktunya bersilaturrahmi ke kediaman ARA di Jalan Racing Centre II Kecamatan Panakukkang Makassar pada Rabu, 28 Juni 2017.

Saat tiba, Danny Pomanto disambut dengan penuh hangat dan kekeluargaan oleh ARA yang didampingi istri, Hasjunna Hamid. Kedua tokoh tenar tersebut, tampak begitu akrab dan saling menyapa menanyakan kabar masing-masing selepas menjalani ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh.

ARA yang saat ini memimpin Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Makassar, dalam berbagai kesempatan menegaskan akan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kota Makassar dalam posisi apapun, termasuk jika Allah Swt mengtakdirkan dirinya untuk memimpin Kota Makassar ataupun menjadi pasangan Danny Pomanto dalam Pilkada Kota Makassar pada tahun 2018.

“Sampai saat ini saya belum menerima perintah dari DPP Demokrat apakah ditugaskan menjadi Calon Wali Kota ataupun mendampingi beliau [Danny Pomanto] sebagai Calon Wakil Wali Kota Makassar. Yang jelas, saya akan terus mendedikasikan seluruh yang saya miliki demi kemajuan kota tercinta ini,” ujarnya kepada otomakassar, baru-baru ini.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply