Dalam 15 Menit, 155 Yamaha All New R15 Laku Terjual

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Yamaha All New R15 kebanjiran pesanan melalui booking online yang berlangsung 1 April 2017. Mengesankan, hanya dalam 15 menit 155 unit motor ini ludes terjual.

Abidin, GM Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan apresiasinya padan antusiasme masyarakat pada motor berkubikasi 155 cc ini.

 

“155 cc merupakan kubikasi mesin generasi terbaru R15. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc agar mudah diingat boleh pengguna sebagai diferensiasi strategi,” kata Abidin.

 

Meski demikian, Yamaha memastikan bahwa para penyuka motor Yamaha R15 yang tidak mendapat kesempatan untuk membookingnya secara online dapat melakukan pemesanan di diler seperti motor Yamaha lainnya.

Yamaha menjanjikan R15 yang dibeli secara online akan segera dikirimkan ke konsumen. Setelah itu, motor ini akan langsung didistribusikan ke seluruh diler resmi Yamaha di Indonesia.

Untuk diketahui, tunggangan model sport berteknologi VVA ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni Racing Blue (biru),  Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah). Motor ini dibanderol dengan harga Rp 34,5 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply