“Daihatsu Setia” Jadikan Mobil Lama Jadi Mobil Baru

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahterimakan 8 unit mobil rekondisi perdana pada konsumen, yang berlangsung pada Selasa, 9 Mei 2017 di Outlet Daihatsu Solo. Program ini adalah program Daihatsu Setia, yang merekondisi mobil lama menjadi seperti baru kembali.

Mobil hasil rekondisi yang diserahkan pada konsumen antara lain 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada delapan pemenang yang semuanya berasal dari wilayah Jawa Tengah.

Untuk Daihatsu Setia pada tahun 2017 akan lebih spesial karena program ini akan memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Bagian-bagian yang mendapat sentuhan baru antara lain engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Proses rekondisi akan berlangsung sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Tanti Damayanti, seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Modiste asal Solo Baru, mengatakan sangat senang dan puas dengan Luxio yang dimilikinya karena multifungsi dalam aktivtasnya.

“Saya puas menggunakan Daihatsu Luxio karena mesinnya bertenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujar ibu dua anak yang aktif memakai Daihatsu Luxio untuk mengantar anaknya ke sekolah dan berwiraswasta.

Hal positif lainnya dituturkan oleh TA Dadang Wahyu. Menurutnya, Daihatsu Terios yang digunakannya untuk bekerja dan berwisata keluar kota sangat tangguh dalam melahap jalan rusak rute Semarang menuju Pati.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply