Corsa Platinum V Series Terbukti Tangguh Susuri Aceh-Bandung

Spread the love

OTOMAKASSAR, BANDUNG – Empat rider Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum dengan rute Titik 0 Sabang Aceh Finish di Dago Bandung, Sabtu 22 April 2017, menghabiskan waktu 18 hari untuk menyelesaikan 4.200 km.

Tim yang mengarungi Pulau Sumatra dan Jawa ini antara lain Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho bule menggunakan motor Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125 dan Yamaha Fino.

Acho Bule, salah satu rider senior dalam tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series mengatakan perjalanan 4.200 km yang mereka tempuh membuktikan ketangguhan ban Corsa Platinum V Series lebih efisien 50% dibanding ban lainnya.

“Ban ini lebih awet 50% dari kompetitor. Dari 4200 km Jelajah Tangguh ini, hanya menghabiskan 20% dari bannya. Jadi daya tahan ban ini luar biasa,” kata Acho.

Ban ini, lanjut Acho, mengakomodir ketahanan dan kenyamanan yang sempurna karena ban ini merupakan ban regular namun seperti ban racing jadi gripnya bisa didapat di semua lini jalan termasuk daya tahan, breaking point, cornering dan durability-nya.

“Ban ini sangat aman karena handlingnya enak banget jadi breaking pont-nya, cornering bagus jadi durabbel sekali ban ini,” terangnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply